Mandalawangi Cibodas, Camping Ground Asri di Kaki Gunung Gede Pangrango

Mandalawangi Cibodas adalah Camping Ground Asri di Kaki Gunung Gede Pangrango yang cocok Anda jadikan salah satu tempat pilihan bagi Anda dan keluarga atau tim ingin menghabiskan waktu liburannya di alam terbuka dengan berkemah/camping dan beroutdoor activity. Dengan lokasi yang terletak di samping Kebun Raya Cibodas dan tepat di bawah kaki Gunung Gede Pangrango menjadi Mandalawangi Cibodas memiliki nuansa Asri dengan pemandangan yang indah dan udara yang bersih dan sejuk.

mandalawangi cibodas


Berkemah atau beroutdoor activiy atau dalam kata lain berwisata alam sekarang menjadi trend bagi perusahaan atau organisasi yang ingin melakukan liburan bersama untuk rehat dari rutinitas harian juga bisa menambah erat kekompakan dan sinergi dalam tim. Sehingga berimbas pada produktifitas tim. Jadi sekarang berkemah tidak selalu berkonotasi sama kegiatan anak sekolah atau pramuka, semua orang semua organisasi bisa mengambil manfaat positif dari kegiatan wisata alam seperti kemah, outdoor activity dan fun games. Dan di Mandalawangi Cibodas Anda bisa mendapatkan semua manfaat tersebut.

Mandalawangi Cibodas Camping Ground. 


Selain udara dan pemandangan yang sejuk, Mandalawangi memiliki areal yang luas dengan berbagai view dan landskap yang bervariatif. Mulai dari lokasi dekat Danau, lokasi di lapang berumput yang luas, lokasi dekat sungai dan lokasi di bawah pohon rindang yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan dan selera. Untuk fasilitas umum seperti toilet dan tempat ibadah seperti mushola, tersedia dan mudah dijangkau dari semua areal lokasi perkemahan.

outdoor activiy cibodas


Untuk peralatan camping dan outdoor activiy, Anda tidak perlu repot semuanya bawa dari rumah. Anda bisa menyewanya di Mandalawangi Cibodas. Bahkan bagi Anda yang membutuhkan instruktur kegiatan seru-seruan dalam outdoor activity dan fun games, Anda bisa menggunakan jasa EO yang banyak tersedia disana. Selanjutnya Anda dan tim tinggal bersenang-senang saja.

Soal oleh-oleh pun Mandalawangi Cibodas juga cukup memanjakan Anda karena di pelataran parkirnya tersedia banyak penjual souvenir, kuliner khas Cibodas dan cinderamata yang bisa Anda pilih dan bawa sebagai oleh-oleh untuk keluarga tercinta.

camping cibodas


Bagi Anda yang memang ingin berniat camping di Mandalawangi Cibodas sebaiknya booking jauh hari untuk memastikan ketersediaan lokasi yang kosong. Jika Anda tidak punya waktu untuk datang langsung, bisa menggunakan jasa penyedia informasi seputar wisata cibodas seperti WisataCibodas.com. Anda bisa berkonsultasi seputar waktu, areal dan paket camping ke customer service yang bertugas.

Akhir kata. bagi Anda dan tim yang sedang mencari tempat kemping dan seru-seruan, Mandalawangi Cibodas, Camping Ground Asri di Kaki Gunung Gede Pangrango bisa dijadikan salah satu pilihan.

Selamat bersenang-senang...

Refferensi :

  1. http://mandalawangicampground.com/MW-ID/mandalawangi.php?file=fasilitas.php&ID=1
  2. http://wisatacibodas.com/paket-camping-mandalawangi-cibodas/

0 Response to "Mandalawangi Cibodas, Camping Ground Asri di Kaki Gunung Gede Pangrango"

Posting Komentar

wdcfawqafwef