ASUS ZenFone si Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik - Mungkin saat ini anda sedang bingung mencari sebuah smartphone Android terbaik untuk keperulan anda. Nah kenapa tidak coba ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik aja. Kenapa ASUS ZenFone disebut sebagai Smartphone Android Terbaik? Karena dengan kinerja dan tampilan yang cantik dan mantap, harganya masih dibawah pesaingnya. Tidak percaya... silahkan buktikan sendiri.

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik

ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik, Smartphone bukan lagi sekadar alat untuk melakukan panggilan telepon atau berkirim pesan. Ia dapat berfungsi sebagai kamera, perangkat untuk menjelajah internet, sistem navigasi, pusat hiburan, sampai ke penyimpan catatan, jadwal sampai agenda kerja. Di sisi lain, berhubung smartphone juga mendukung gaya hidup, ia juga memiliki desain yang cantik, elegan, dan hadir dengan pilihan warna yang beraneka yang menggambarkan identitas pemiliknya.

ZenFone memiliki desain yang indah, material berkualitas tinggi, fungsionalitas ASUS ZenUI yang lengkap untuk menghadirkan kemewahan bagi pengguna. Hadir dalam pilihan layar berukuran 4 sampai 6 inci dan berbagai pilihan warna, pasti ada satu tipe ZenFone yang cocok digunakan oleh setiap orang, apapun kebutuhan dan gaya hidup mereka. Sebagai gambaran, ZenFone telah dilengkapi lapisan Corning® Gorilla® Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik terhadap goresan.

 ASUS ZenFone 4
ASUS ZenFone 4 Smartphone Android Terbaik

ZenFone 4, smartphone dengan layar 4 inci ini sangat mudah untuk dipersonalisasikan karena cover belakangnya dapat ditukar dengan pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Sky Blue dan Solar Yellow. Zenfone 4 mendukung MicroSD card hingga 64GB sehingga menyediakan tempat yang melimpah untuk menyimpan foto, video, aplikasi, dan lain-lain. ASUS ZenFone 4 dipasarkan mulai Rp 1.099.000.
ASUS ZenFone 5 Smartphone Android Terbaik


ZenFone 5, smartphone dengan layar 5 inci ini mendukung HD dan IPS+ di mana pengguna masih tetap dapat chatting meskipun sedang memakai sarung tangan. Desainnya sangat menarik, dengan ketebalan hanya 5,5 milimeter di titik tertipisnya. ZenFone 5 sendiri tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, Champagne Gold, dan Twilight Purple colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 2.199.000.

ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik
ASUS ZenFone 6 Smartphone Android Terbaik


ZenFone 6, smartphone dengan layar 6 inci ini dilengkapi layar HD IPS+ yang luar biasa serta teknologi audio SonicMaster untuk menghadirkan pengalaman hiburan yang tak tertandingi. Zenfone 6 memiliki kamera bertenaga 13 mega piksel yang siap untuk mengambil gambar jelas dengan resolusi tinggi. ZenFone 6 tersedia dalam pilihan warna Charcoal Black, Pearl White, Cherry Red, dan Champagne Gold colors. ASUS ZenFone 5 dipasarkan mulai Rp. 3.099.000.

Fitur dari ASUS ZenFone si Smartphone Android Terbaik

Setelah menjebarkan dengan seksama mulai dari ZenFone 4, ZenFone 5 dan ZenFone 6 maka kita bisa memberikan penilaian secara jujur tentang smartphone android terbaru ini. Namun sebelum saya memberikan kesimpulan, berikut saya juga sertakan beberapa informasi yang tak kalah menarik tentang ketiga seri ZenFone ini. Ada beberapa fitur menawan yang ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik miliki yang tidak di punya oleh smartphone android merek lain bahkan ponsel sekelas Samsung pun tidak memilikinya.  Berikut beberapa andalan fitur dari ASUS ZenFone si Smartphone Terbaik,
  • Ketiga seri ZenFone 4, 5 dan 6 sudah dilengkapi teknologi ASUS PenTouch dan  GloveTouch. Inilah teknologi untuk meningkatkan sensitivitas pada layar smartphone sehingga memungkinkan pengguna masih bisa menjalankan Touchsreeen walaupun menggunakan sarung tangan.
  • ASUS ZenUI. Fitur Ini merupakan user interface yang terbaru dengan menawarkan desain eksklusif untuk tampilan Zenfone. Dengan icon dan menu yang lebih sederhana dan user friendly, pilihan tema indah yang dirancang untuk mencocokkan warna ZenFone serta fitur pintar "What's Next" dan “Do It Later”.
  • Teknologi Quad-Thread Hyper-Threading Technology. Teknologi ini membuat prosessor diklaim tidak akan hang dan membuat respon pada smartphone lebih cepat dari yang biasanya. ASUS ZenFone walau menggunakan prosessor CPU Dual Core dari Intel namun berasa Quad Core karena jika dibandingkan CPU ini sebanding dengan CPU Quad Core pada MediaTek ataupun SnapDragon.
  • Corning® Gorilla® Glass 3. Inilah fitur yang tersemat pada ZenFone untuk melindungi dari segala benturan maupun goresan agar layar terjaga keutuhannya. Fitur ini biasanya digunakan pada smartphone yang mempunyai harga cukup tinggi namun Zenfone menyematkan pada ketiga Smartphone andalannya ini. Wow bukan?
  • ASUS Sonic Master. Fitur ini awalnya dikenalkan ASUS pada public lewat notebook dan tablet, biasanya ASUS menyematkannya pada Notebook gamers. Teknologi ASUS Sonic Master memberikan kenyamanan Audio untuk mendengarkan musik, game dan suara Video pemuratan film maupun yang lainnya. Anda akan merasakan sensasi paling "jebret" dengan ponsel android hebat ini.
  • PixelMaster Camera. Teknologi ASUS untuk kamera smartphone yang selalu menghasilkan foto profesional berkualitas tinggi. Dengan berbagai fitur yang ada di PixelMaster, ASUS mengklaim jika teknologi ini mampu menghasilkan kualitas gambar yang lebih baik daripada kamera pada umumnya
 Benarkan .ASUS ZenFone Smartphone Android Terbaik? Kalo masih tidak percaya silahkan googling aja merk lain dan bandingkan. Atau silahkan baca beberapa referensi di bawah ini :
http://agitoz.com/2014/08/24/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik/

Atau kalo mau ikutan kontestnya silahkan kunjungi link berikut,  http://missmrose.tumblr.com/post/96052198609/asus-zenfone-smartphone-android-terbaik-kontes

Selamat mencoba :D

Sumber gambar : Agitoz.com


0 Response to "ASUS ZenFone si Smartphone Android Terbaik"

Posting Komentar

wdcfawqafwef